Enterprenuer- By. Brian Hughes. Augmented
reality, live video streaming, visualisasi data: Ada banyak type
tentang yang tren pemasaran digital akan memukul waktu besar pada tahun
2017. Namun, terburu-buru untuk melompat ke trend ikut-ikutan terbaru,
jangan mengabaikan pentingnya pertempuran-diuji strategi, seperti lokal
optimasi daftar, atau manajemen reputasi online.
Baru-baru ini, saya duduk dengan Peter Berguna, CEO berbasis di Dallas agen pemasaran digital Advantix Digital
, untuk membahas masa depan tren pemasaran digital di 2017. Karena
Advantix, didirikan pada tahun 2001, adalah salah satu bangsa pertama
digital marketing dan SEO perusahaan, handy dan timnya telah cukup lama
untuk menyaksikan evolusi utama dalam pemasaran digital.
Cukuplah untuk mengatakan mereka ahli berpengalaman dengan jari pada
nadi dari apa yang akan terjadi berikutnya - di bangun dari taktik
penting seperti bangunan back-link yang pintar dengan PR digital.
Berikut adalah tiga tantangan terbesar dan peluang pengusaha perlu tahu tentang tahun 2017:
manajemen reputasi online
Tantangan: online manajemen reputasi bisa rumit untuk bisnis, karena banyak perusahaan yang bahkan tidak yakin bagaimana untuk memulai. Bahkan
jika perusahaan percaya bahwa mereka punya pegangan ulasan mereka,
fungsi autocomplete Google bisa diisi dengan hal negatif yang merupakan
pukulan besar bagi pelanggan potensial.
Peracikan tantangan ini adalah fakta bahwa manajemen reputasi online telah penuh dengan "Black-hat" taktik hacker selama bertahun-tahun, sehingga sulit untuk tahu persis apa pendiri startup harus dilakukan.
Solusi Anda
: Saya tidak bisa menekankan betapa pentingnya manajemen reputasi
online adalah untuk startups, karena pelanggan sering kurang percaya
diri ketika membeli dari penyedia baru. Pada tahun 2017,
misi Anda adalah untuk fokus pada menghasilkan kata positif dari mulut
ke mulut dan awal buzz tentang bisnis Anda.
Jadi, memasuki basis pelanggan yang sudah ada. Menggunakan hashtag yang ditunjuk, mengundang orang-orang untuk berbagi umpan balik tentang pengalaman mereka di media sosial. Berguna
dan tim Advantix mengambil satu langkah lebih jauh dengan program
berguna mengatakan "keuntungan wawasan berharga dari pelanggan sebelum
mereka menerbitkan review online."
Dengan cara itu, jika pelanggan tidak puas, Anda dapat mengambil
tindakan segera untuk mengatasi masalah sebelum rilis dari review
negatif. "Menangkap pelanggan di saat ini berarti pelanggan
akan cenderung untuk menyebarkan review negatif mereka di internet,"
kata Handy.
SEO lokal / Daftar lokal
Tantangannya: Dunia SEO terus berubah, terutama ketika datang ke daftar lokal, peta Google dan optimasi mobile. Kutipan lokal adalah komponen kunci dari algoritma peringkat di Google. Tapi itu tidak cukup hanya mengklaim listing Anda. Anda
juga perlu mengidentifikasi dan membersihkan duplikat listing yang bisa
menyebabkan kebingungan di antara basis pelanggan Anda, dan memastikan
semua informasi listing Anda up to date.
Solusi Anda: Berguna menyarankan bahwa setiap bisnis mulai dengan mengklaim dan memverifikasi daftar lokal. Selanjutnya, menyerahkan semua daftar info untuk agregator data yang besar. Jika
Anda menjalankan masalah dengan duplikat-listing removal, bermitra
dengan sebuah agen pemasaran digital seperti Advantix dapat membantu
mempercepat proses.
"Sesuatu yang mendasar seperti program lokal daftar dilaksanakan dengan
baik tidak dapat diobati dengan pentingnya kurang dari membayar
signifikan per klik kampanye," kata Handy. "Menurut
pengalaman kami bahwa agen iklan mainstream dengan departemen digital
selalu tekor di banyak strategi digital toko kami unggul dalam. Daftar
lokal sering jatuh ke dalam kategori ini.
"Kami mempertahankan sebuah program untuk memastikan semua informasi
duplikat dihapus, serta mencegah potensi duplikasi baru. Analis kami
mengulas dashboard untuk pengambilan data, termasuk namun tidak terbatas
pada, klik, panggilan dan promosi ditebus."
Keterlibatan Media Sosial
Tantangannya:
Berkat internet lebih cepat dan di mana-mana perangkat mobile, live
video streaming diprediksi menjadi salah satu taktik paling populer
media sosial untuk 2017. Jika bisnis Anda adalah merek baru, namun,
mengetahui di mana untuk memulai - atau bahkan di mana untuk membangun
penonton terlibat di media sosial - bisa menjadi suatu tantangan.
Solusi Anda:
Daripada melompat langsung ke live-streaming demo produk kepada
audiens satu, Handy merekomendasikan mencakup semua basis sosial media
pertama. Fokus pada membangun penonton terlibat dengan, halaman media sosial yang aktif curated. Jika Anda berjuang untuk membangun basis, ia menyarankan membayar iklan media sosial. Buat
sesuatu yang menarik orang, menargetkan audiens yang tepat dan kemudian
mempertahankan momentum dengan kampanye berkelanjutan untuk menjangkau
lebih banyak orang.
Intinya:
Dengan panjang rentang perhatian rata-rata jatuh ke delapan detik (dan
terus menurun), kebutuhan bisnis Anda untuk menangkap pelanggan
potensial pada saat itu. Ya, merek akan mencoba taktik
seperti live-streaming dan mendalam pengalaman-konten pemasaran, tetapi
tidak mengabaikan pentingnya membangun fondasi pemasaran digital yang
kuat.
pencarian lokal, manajemen reputasi online dan konsisten, dikuratori
profil media sosial tiga pemasaran penting digital untuk setiap startup
pada tahun 2017.
0 Response to "DIGITAL MARKETING - 3 Peluang Paling Atas dan Tantangan Pemasaran Digital pada 2017"
Posting Komentar